Cite This        Tampung        Export Record
Judul Active Learning : 101 Cara Belajar Siswa Aktif
Pengarang Melvin L. Siberman (Pengarang)
Raisul Muttaqien (Penerjemah)
EDISI Edisi Revisi
Penerbitan Bandung : Penerbit Nuansa Cendekia, 2004 [Cetakan 15, 2019]
Deskripsi Fisik 304 halaman :Illustrasi ;23,5 cm
Konten Teks
Media Tanpa Perantara
Penyimpan Media Volume
ISBN 978-602-7768-58-1
Subjek Metode Belajar
Abstrak Dalam banyak hal, otak tidak begitu berbeda dengan sebuah komputer, dan kita adalah pemakainya. Mempelajari bukanlah menelan semuanya, untuk mengingat apa yang telah diajarkan, siswa harus mengolahnya atau memahaminya. Dalam memulai pelajaran apapun, kita sangat perlu menjadikan siswa aktif semenjak awal. Jika tidak, kemungkinan besar kepasifan siswa akan melekat seperti semen yang butuh waktu lama untuk mengeringkannya. Kata kunci : pembelajaran aktif, strategi
Bahasa Indonesia
Bentuk Karya Bukan fiksi atau tidak didefinisikan
Target Pembaca Umum

 
No Barcode No. Panggil Akses Lokasi Ketersediaan
048778 371.3 MEL a Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
048779 371.3 MEL a Dapat dipinjam Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum Tersedia
Tag Ind1 Ind2 Isi
001 INLIS000000000020012
005 20240202111012
007 ta
008 240202################g##########0#ind##
020 # # $a 978-602-7768-58-1
035 # # $a 0010-1123000044
082 # # $a 371.3
084 # # $a 371.3 MEL a
100 0 # $a Melvin L. Siberman$e Pengarang
245 1 # $a Active Learning : $b 101 Cara Belajar Siswa Aktif
250 # # $a Edisi Revisi
264 # # $a Bandung :$b Penerbit Nuansa Cendekia,$c 2004 [Cetakan 15, 2019]
300 # # $a 304 halaman : $b Illustrasi ; $c 23,5 cm
336 # # $a Teks$2 rdacontent
337 # # $a Tanpa Perantara$2 rdamedia
338 # # $a Volume$2 rdacarrier
520 # # $a Dalam banyak hal, otak tidak begitu berbeda dengan sebuah komputer, dan kita adalah pemakainya. Mempelajari bukanlah menelan semuanya, untuk mengingat apa yang telah diajarkan, siswa harus mengolahnya atau memahaminya. Dalam memulai pelajaran apapun, kita sangat perlu menjadikan siswa aktif semenjak awal. Jika tidak, kemungkinan besar kepasifan siswa akan melekat seperti semen yang butuh waktu lama untuk mengeringkannya. Kata kunci : pembelajaran aktif, strategi
650 # # $a Metode Belajar
700 0 # $a Raisul Muttaqien$e Penerjemah
740 # # $a Active Learning: 101 Strategies to Teach Any Subject
990 # # $a 48778
990 # # $a 48779
Content Unduh katalog