Judul | Active Learning : 101 Cara Belajar Siswa Aktif |
Pengarang | Melvin L. Siberman (Pengarang) Raisul Muttaqien (Penerjemah) |
EDISI | Edisi Revisi |
Penerbitan | Bandung : Penerbit Nuansa Cendekia, 2004 [Cetakan 15, 2019] |
Deskripsi Fisik | 304 halaman :Illustrasi ;23,5 cm |
Konten | Teks |
Media | Tanpa Perantara |
Penyimpan Media | Volume |
ISBN | 978-602-7768-58-1 |
Subjek | Metode Belajar |
Abstrak | Dalam banyak hal, otak tidak begitu berbeda dengan sebuah komputer, dan kita adalah pemakainya. Mempelajari bukanlah menelan semuanya, untuk mengingat apa yang telah diajarkan, siswa harus mengolahnya atau memahaminya. Dalam memulai pelajaran apapun, kita sangat perlu menjadikan siswa aktif semenjak awal. Jika tidak, kemungkinan besar kepasifan siswa akan melekat seperti semen yang butuh waktu lama untuk mengeringkannya. Kata kunci : pembelajaran aktif, strategi |
Bahasa | Indonesia |
Bentuk Karya | Bukan fiksi atau tidak didefinisikan |
Target Pembaca | Umum |
No Barcode | No. Panggil | Akses | Lokasi | Ketersediaan |
---|---|---|---|---|
048778 | 371.3 MEL a | Dapat dipinjam | Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum | Tersedia |
048779 | 371.3 MEL a | Dapat dipinjam | Perpustakaan Pusat - Ruang Baca Umum | Tersedia |
Tag | Ind1 | Ind2 | Isi |
001 | INLIS000000000020012 | ||
005 | 20240202111012 | ||
007 | ta | ||
008 | 240202################g##########0#ind## | ||
020 | # | # | $a 978-602-7768-58-1 |
035 | # | # | $a 0010-1123000044 |
082 | # | # | $a 371.3 |
084 | # | # | $a 371.3 MEL a |
100 | 0 | # | $a Melvin L. Siberman$e Pengarang |
245 | 1 | # | $a Active Learning : $b 101 Cara Belajar Siswa Aktif |
250 | # | # | $a Edisi Revisi |
264 | # | # | $a Bandung :$b Penerbit Nuansa Cendekia,$c 2004 [Cetakan 15, 2019] |
300 | # | # | $a 304 halaman : $b Illustrasi ; $c 23,5 cm |
336 | # | # | $a Teks$2 rdacontent |
337 | # | # | $a Tanpa Perantara$2 rdamedia |
338 | # | # | $a Volume$2 rdacarrier |
520 | # | # | $a Dalam banyak hal, otak tidak begitu berbeda dengan sebuah komputer, dan kita adalah pemakainya. Mempelajari bukanlah menelan semuanya, untuk mengingat apa yang telah diajarkan, siswa harus mengolahnya atau memahaminya. Dalam memulai pelajaran apapun, kita sangat perlu menjadikan siswa aktif semenjak awal. Jika tidak, kemungkinan besar kepasifan siswa akan melekat seperti semen yang butuh waktu lama untuk mengeringkannya. Kata kunci : pembelajaran aktif, strategi |
650 | # | # | $a Metode Belajar |
700 | 0 | # | $a Raisul Muttaqien$e Penerjemah |
740 | # | # | $a Active Learning: 101 Strategies to Teach Any Subject |
990 | # | # | $a 48778 |
990 | # | # | $a 48779 |
Content Unduh katalog
Karya Terkait :